Image
1

The Dessert

The Dessert

Advertisements
0

Spicy Quesadilla

Selamat pagi. Sekedar memosting saja ya, waktu lebaran aku pergi ke rumah saudara. Yah, biasalah, ngunjungi aja.

Kebetulan tanteku ini lumayan jagolah masak. Jadi kami bikin quesadilla… Pedes!

Image

 

Quesadilla terbuat dari tortilla (telur yang tipis asal meksiko) tapi kalo di Indonesia bisa pake telur dadar biasanya, kayak bikin omelet gitu. Trus itu telur digoerang dan isinya diberi daging. Daging apapun bisa. Cukup simple kok bikinnya. Ga serumit hukum Coloumb.

Aside
0

Happy weekend guys! Oh iya aku mau ngingetin kalo ini tanggal 15 September *senyum-senyum sendiri* =)) *penonton kabur*

Aku mau cerita kalo… HARI INI AKU MAKAN ES GEMPOL PLERET UNTUK PERTAMA KALINYA!! Enak tau ternyata gempol pleret itu. Ada bunder-bunder putih yang katanya nyokap dari jagung, trus ada cokelat-cokelat kayak lumpia atau pangsit gitu. Trus ada mutiara sama ijo-ijo gitu. Dikasih santen pake gula dan serutan es. Sueger banget. Udah enak, namanya juga unyu, apalagi kalo Sasa yang bilang. Lol